Wartiah Beri Semangat Anak Muda Melek IT Dan Ramah Bermedsos

0
150

LOMBOK UTARA, MetroNTB.com – Dalam rangka mengikuti perkembngan zaman yang begitu pesat berkembang, Anggota DPRD NTB Fraksi PPP, Hj. Wartiah memberikan motivasi kepada para puluhan pemuda yang ada di Lombok Utara untuk melek IT dan ramah bermedsos.

“Saya menghimbau kepada para pemuda yang ada di Lombok Utara untuk tidak gagap IT dan harus ramah dalam bermedia sosial,” himbaunya Wartiah saat reses terakhir di Kantor DPC PPP Lombok Utara, Jum’at (09/02)

Wartiah mengatakan, pemuda-pemudi hari ini harus lebih aktif dan ramah serta bijak dalam bermedia sosial. Karena media sosial hari ini menentukan arah politik dan voling berkembangnya bangsa Indonesia yang tercinta.

“Mari kita sama-sama untuk melek IT. Karena kalau kita tidak melek dan ramah IT serta bijak dalam memilih, maka kita akan ketinggalan oleh zaman. Seperti yang lagi trend pada zaman sekarang dikatakan, anak muda zaman now,” ujar Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB ini didepan puluhan pemuda dan pemudi Lombok Utara.

Selain itu, Wartiah juga berharap kepada para pemuda untuk untuk selalu mengedepankan tabayyun dalam bermedia sosial. Karena hal itu dalam rangka menangkal Hoax yang saat ini mulai viral di media sosial.

“Jadi kalau menggunakan media sosial, sebelum membagikan sesuatu apapun bentuknya agar bertanya dulu, tabayyun kepada orang yang tahu. Agar tidak salah kafrah, karena sekarang ada undang-undang ITE yang bisa membuat mempidanakan orang yang menyebarkan berita Hoax. Sehingga perlu hati-hati,” harap Wartiah

Sebelumnya, Wartiah melakukan reses di beberapa titik di Lombok Barat dan Lombok Utara diantaranya, Gunung Sari, Lingsar, Kediri,   Sekotong dan Tanjung Lombok Utara.

Comments

comments