Wapub KLU Hadiri Rakornas Investasi 2019

0
59
Foto : Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin menghadiri Rakornas Investasi tahun 2019, di Tangerang Banten yang dibuka Presiden RI Joko Widodo (MetroNTB/Humas KLU)

Banten, MetroNTB.com – Wakil Bupati Lombok Utara Sarifudin menghadiri Rakornas Investasi tahun 2019, di Tangerang Banten yang dibuka Presiden RI Joko Widodo

“Kegiatan Rakornas ini penting dan perlu disosialisasikan,” ujarnya Wakil Bupati saat diminta pendapat terkait kegiatan Rakornas Investasi tersebut.

Menurutnya, tidak sedikit yang belum memahami perkembangan terkait perizinan, sehingga runutan yang ada dalam pelaksanaan investasi itu belum dapat dijalankan.

“Untuk itu, peningkatan kapasitas harus dilakukan, supaya tak tumpang tindih dalam memberikan perizinan,” kata Syarif

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, Indonesia sekarang menjadi negara yang memiliki daya tarik bagi investor.

“Tentunya hal ini baik bagi pembangunan di segala bidang. Oleh sebab itu, perlu dibangun kerjasama dengan para investor,” tegasnya

Menurutnya, investasi berdampak pada percepatan pembangunan daerah.

“Untuk itu, jangan mempersulit proses investasi, selama itu bermanfaat bagi rakyat, maka lakukan percepatan, jangan dibikin rumit,” pungkasnya (Red)

Comments

comments