Ulang Tahun Danrem ke 48, Anggota Korem dan Persit Berikan Suprise

0
42

Mataram – Anggota Korem 162/WB bersama pengurus Persit Koorcab 162 memberikan surprice kepada Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di Aula Serba Guna Markas Korem 162/WB, Jumat (9/11).

Surprise yang dimaksud yakni diakhir waktu Danrem memimpin rapat pangkar jabatan Perwira, tiba-tiba Ibu Ketua Persit Koorcab 162 Ny. Kirana Rizal Ramdhani bersama pengurus dan anggota mengedor pintu rapat sambil membawa kue ulang tahun yang bertuliskan 48 sebagai tanda bahwa Danrem 162/WB genap berumur 48 tahun.

ADS IRZANI

Kehadiran Ketua Persit bersama anggota tersebut sontak membuat Danrem 162/WB bersama para peserta rapat kaget dan akhirnya dengan senyum khasnya, Danrem 162/WB menerima kehadiran Persit beserta anggota yang ingin merayakan hari kelahirannya di Aula.

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., yang sedang berada di tempat acara mengatakan bahwa kegiatan ini selain wujud kedekatan anggota kepada pimpinan, juga adanya hubungan yang harmonis antara pimpinan dengan bawahan.

“Bukan hanya dalam hal melaksanakan tugas saja kedekatan itu, namun sekecil apapun kami saling saling mengisi satu dengan yang lainnya,” kata Dahlan.

Menurutnya, kedekatan dan harmonsasi seperti ini patut dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepan tidak ada lagi jarak antara pimpinan dan bawahan, namun tetap memperhatikan etika.

“Insya Allah kegiatan semacam ini kedepan akan diteruskan, jika ada yang ulang tahun akan ada surprise dari pimpinan maupun pimpinan staf,” pungkasnya.

Comments

comments