Tokoh Muda Magetan H.Sunardi,SH.MM, Siap Berlaga di Pilbup 2018 Kabupaten Magetan

0
185

Jakarta, MetroNTB.com – Pertarungan menjadi Kepala Daerah Kabupaten Magetan yang akan dilaksanakan pada 2018 tahun depan semakin hangat dengan bermunculannya generasi muda yang potential,berintegrasi dan memasyarakat seperti figur H. Sunardi SH. MM siap menyatakan kesiapan dan kesanggupannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Magetan Jawa Timur pada bulan Juni 2018 mendatang.

Sosok muda yang akrab disapa Haji Gaul, selain menjabat Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magetan,  juga seorang pengusaha muda sukses dibidang property  dan telah banyak membangun berbagai infrastruktur di wilayah Kabupaten Magetan seperti ; Rumah Sakit, Hotel, Pondok Pesantren, Water Boom dan lain-lain.

ADS IRZANI

Saat ditemui awak media selepas acara halal bihalal Paguyuban PAWITANDIROGO ( Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun dan Ponorogo), Minggu (9/07), di Anjungan Provinsi Jawa Timur, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta. H. Sunardi SH. MM mengungkapkan kehadirannya diacara tersebut dikarenakan Ia berasal dari Wilayah Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Disinggung mengenai kebersamaan dalam konteks Paguyuban PAWITANDIROGO, “Kebersamaan itu artinya luas yaitu berbagi, untuk kedamaian kita semua, yang sudah sukses kita berbagi pada yang belum beruntung,” ungkapnya.

“Tujuan PAWITANDIROGO adalah suatu kebersamaan, para tokoh-tokoh yang sudah lama disini memberikan suri tauladan dan contoh yang baik kepada kita,” ujarnya.

Ia bercerita bahwa telah berbicara bersama Ketua Umum Paguyuban PAWITANDIROGO mengenai tempat bernaung kantor kesekretariatan yang belum ada, hal ini diungkapkan agar para warga paguyuban bisa berkumpul tidak hanya setahun sekali tapi bisa setiap saat. Ia juga mengungkapkan keinginannya membangun kantor kesekretariatan “Tujuan saya agar Paguyuban PAWITANDIROGO ini pertama harus memiliki kantor kesekretariatan,” pungkasnya. Hal ini menjadikannya banyak masyarakat mendukung untuk maju di PILKADA 2018 sebagai Bupati baru Kabupaten Magetan. (Yameen)

Comments

comments