Tim Suhaili-Amin Ajak Swing Voters Pilih Paslon Yang Berpotensi Menang

0
261
Wakil Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Suhaili-Amin, Muhlis Hasim (MetroNTB/Istimewa)

MATARAM, MetroNTB.com – Berdasarkan hasil surevy sejumlah lembaga survey menempatkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Suhaili-Amin pada posisi teratas.

Wakil Sekretaris Tim Koalisi Pemenangan Suhaili-Amin, Muhlis Hasim mengatakan, Sinergi Data Indonesia (SDI) telah merilis hasil survey dengan menempatkan pasangan Suhaili-Amin pada posisi tertinggi dengan 25,50% disusul Zul-Rohmi dan Ahyar-Mori dengan 18,67 % dan terakhir Alisakti dengan 12,67%. Terdapat angka 20% yang belum menentukan pilihan atau swing voters.

ADS IRZANI

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh swing voters dimaksud untuk bersama-sama menentukan pilihan pada paslon yang berpotensi menang yaitu paslon nomor urut 1,” ajak Muhlis, Sabtu (23/6)

Menurutnya, hasil survey menggambarkan pilihan sebagian besar masyarakat. Pilihan banyak orang menunjukkan pilihan terbaik dengan pertimbangan yang beragam.

“Jadi pilih saja yang menurut sebagian besar masyarakat. Jadi itulah yang terbaik,” kata Muhlis.

Fungsionaris DPD Partai Golkar NTB menegaskan bahwa swing voters ini merupakan masyarakat yang kemungkinan masih bingung hendak memilih diantara dua atau lebih diantara paslon yang dianggap terbaik.

“Kami yakin nama Suhaili-Amin adalah salah satu yang ada di benak mereka,” tegasnya

“Jadi dari pada bingung, ikuti saja pilihan terbanyak berdasarkan hasil survey ini,” sambung Muhlis

Ditambahkannya, hasil survey SDI dapat dijadikan sebagai salah satu referensi.

“SDI itu lembaga survey yang kredible, tingkat akurasinya tinggi berdasarkan pengalaman yang lalu-lalu di berbagai daerah,” tandasnya meyakinkan.

Comments

comments