EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK TENGAH, MetroNTB.com – Ketua Majelis Daerah DPD Partai Demokrat NTB Dr TGH Muhammad Zainul Majdi mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut tiga (3) Zul-Rohmi pada Pilgub NTB 2018.

Hal tersebut disampaikan Tuan Guru Bajang (TGB) dalam orasi politiknya
Dalam Kampanye dialogis Paslon Zul-Rohmi di Lombok Tengah Sabtu (12/5).

“Saya optimistis rakyat NTB terutama di Lombok Tengah konsisten memenangkan pasangan Zul-Rohmi,” ujarnya

Menurutnya, selama kepemimpinannya di NTB banyak hal yang dilakukan untuk kemajuan Lombok Tengah. Salah satunya pendirian kampus IPDN di Lombok Tengah.

PREMIUM

“Kami sangat memperhatikan masyarakat Lombok Tengah baik pembangunan IPDN, maupun pengembangan ekonomi kemasyarakatan,” kata TGB di hadapan ribuan pendukung Zul-Rohmi.

TGB yang kini disebut-sebut melenggang hingga level nasional itu mengimbau masyarakat untuk menyebar luaskan Zul-Rohmi untuk dipilih pada 27 Juni 2018.

Diakuinya, meski sudah berbuat banyak untuk Lombok Tengah dan NTB umumnya, tapi tentu ada kekurangan yang akan dituntaskan dengan baik.

PREMIUM

Baginya, ikhtiyar untuk kemenangan Zul-Rohmi merupakan bagian untuk melanjutkan pembangunan NTB. Dia menilai kehadiran Zul-Rohmi bukan dengan semangat kebencian.

“Maka itu, tebarkanlah kebaikan dengan niat yang baik. Baik yang berjilbab maupun tidak berjilbab, sampaikan kepada semeton jari untuk memilih Zul-Rohmi,” cetusnya

Selain itu, TGB mengimbau pendukung Zul-Rohmi tidak merendahkan calon lainnya.

Ditegaskannya, semua calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur NTB yang maju pada Pilgub NTB merupakan putra terbaik NTB.

“Jangan merendahkan calon lainnya. Setiap perjuangan itu tidak mudah dan butuh konsistensi. Sampaikan yang baik-baik dengan penuh optimisme. Setiap yang kita sebut dan sampaikan itu adalah Do’a,” pungkasnya

#

Turut hadir dalam kampanye dialogis tersebut, Cagub dan Cawagub Dr Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPRD NTB TGH Mahally Fikri, Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB, Zainul Aidi, Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah Ahmad Ziadi, Ketua DPD PKS Lombok Tengah Abdul Kadir serta Sekretaris Bidang Pembidanaan Dakwah Pulau Lombok DPW PKS NTB Suparman.

Comments

comments