Sumatera Barat Tuan Rumah Musyawarah Nasional LEMI PB HMI

0
163

Padang, MetroNTB.com – Musyawarah Badan Kordinasi Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam, bersama Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam  (LEMI PB HMI ),  menggelar  Musyawarah Nasional dengan tema “Mempertegas Arah Juang LEMI di Era Milenial” yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2018 di Kota Padang. Sabtu (12/8)

Kegiatan ini dihadiri langsung Tokoh-tokoh Ekonom Muda yaitu Fadly Amran Selaku Owner G-Sport dan beliau juga Walikota Terpilih Kota Padang Panjang, ketua Umum HIPMI  Bahlil Lahadalia, Ketua Umum PB HMI Respirator Saddam Al-Jihad, Tokoh-tokoh nasional serta Kelompok Cipayung, dan BEM Se-Sumatera Barat.

ADS IRZANI

Dalam hal ini, Ketua Panitia Lokal Abdurahman Meinanda Mengatakan, kegiatan nasional akan dilaksanakan bertempat di Aula Gubernur Sumatera Barat dan akan dilanjutkan di Gedung BPSDM Sumatera Barat .

“Kegiatan ini sangat positif dan membangun, serta akan dilaksanakan selama tiga hari,” kata Abdurahman yang juga merupakan Mahasiswa Universitas Islam Imam Bonjol.

Ia berharap, kegiatan yang berjalan tiga hari mampu berjalan tanpa kendala kedepannya dan Kota Padang adalah pilihan yang tepat.

“kami berharap seluruh LEMI Se-Indonesia agar ikut andil dan semoga kedepannya tidak ada kendala dalam melaksanakan kegiatan ini, Alhamdulillah Kota Padang menjadi Tuan Rumah yang pas untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” pungkasnya.

Comments

comments