Setiap Bulan Ramadhan, Wartiah Tak Lupakan Lansia dan Yatim Piatu

0
140
Dra.Hj.Wartiah saat menyantuni karang Lansia dan yatim piatu di Lombok Barat, (28/05/18).
MetroNTB.Com-Ketua Komisi V DPRD Provinsi Nusa Tenggara Baratyang juga Ketua DPW PPP NTB Dra. Hj. Wartiah,M.Pd melakukan kegiatannya sebagai anggota DPRD NTB yaitu menyerap aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihannya yaitu Lombok Barat dan Lombok Utara.
 
Kegiatan serap aspirasi yang dilakukan oleh Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini tak pernah sekalipun melupakan kaum Lansia, Dhuafa dan juga anak yatim piatu di setiap kalinya turun ke dapilnya yaitu Lombok Barat dan Lombok Utara.
 
Dra. Hj. Wartiah menyampaiakan bahwa kegiatan serap aspirasi terus dilakukannya dalam rangka mengetahui masalah apa yang sedang ditempuh oleh masyarakat di Lombok Barat dan Lombok Utara. Sebagai anggota DPRD maka sudah menjadi kewajiban untuk mengayomi daerah pemilihan.
 
“Aspirasi yang berkembang di Lombok Barat cukup beragam, ada yang meminta pemberdayaan bagi pemuda dan perempuan-perempuan dusun dan ada juga yang minta Hantraktor untuk kebutuhan petani dan banyak lagi yang lainnya,”terang Ketua DPW PPP NTB ini.
 
Kaum Dhuafa, karang Lansia dan juga anak yatim tambah politisi perempuan udayana tiga periode ini terus menjadi perhatian khusus baginya. Karena mereka sangat membutuhkan untuk disambangi, lebih-lebih di bulan suci ramadhan kali ini.
 
“Semabako untuk karang Lansia dan menyantuni anak yatim adalah cara kami setiap kami turun ke konstituen yang ada di Lombok Barat dan Lombok Utara. Lebih lagi di bylan ramadhan ini mereka sangat membutuhkan itu semua untuk persiapan berbuka selama berpuasa,”jelasnya.
 
Untuk diketahui bahwa serap aspirasi anggota DPRD NTB Dra.Hj.Wartiah,M.Pd Fraksi PPP dilakukannya di Lombok Barat dan Lombok Utara mulai dari 27 mei hingga 3 Juni secara rutin. (jk/*).

Comments

comments