Selly : Jangan Coba-Coba Jual Migos, Sanksi Tegas Menanti

0
48

MATARAM, MetroNTB.com – Kepala Dinas Perdagangan NTB, Dra. Hj Putu Selly Andayani mengingatkan
semua hotel, restaurant, gerai waralaba dan rumah makan untuk untuk tidak memperjual belikan minyak goreng bekas yang dihasilkan.

“Jangan coba-coba hotel, restaurant, gerai waralaba hingga rumah makan tidak menjual kembali minyak goreng bekas. Karena Satgas Pangan Polda NTB akan menindak tegas, jika ditemukan perjual belikan minyak goreng bekas. Sanksi menanti,” ujar Selly saat Sidak di CV. Lumintu Energi Persada (LEP) Jalan Brawijaya Seganteng, Cakranegara Selatan Kota Mataram, Kamis (25/1)

iklan RSUD NTB

Selly mengingatkan agar semua hotel hingga rumah makan untuk bekerjasama dengan perusahan yang bergerak di bidang pengumpulan minyak goreng bekas.

“Karena minyak goreng bekas sangat berbahaya untuk dikonsumsi oleh masyarakat kita. Saya minta perusahan pengumpul minyak goreng bekas untuk mengoptimalkan sosialisasinya,” kata Selly

Sebagaiman diketahui telah diperkuat dengan Surat Edaran Gubenur Nomor: 510/111/TAHUN 2017, tanggal 26 April 2017 tentang Larangan Penjualan Minyak Goreng Bekas di Provinsi NTB.

Coin For Lombok

“Temuan kita saat sidak di lapangan, penjualan minyak goreng bekas di pasar tradisional patut diduga masih terjadi,” tuturnya

 

Comments

comments