Sekda Kagumi Siswa SMA 2 Mataram Raih Juara Dunia Di Thailand

0
160

MATARAM, MetroNTB.com – Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (Sekda NTB), Ir. H. Rosiady Sayuti, mengaku sangat bangga dan kagum dengan prestasi Siswa-siswa NTB.

Salah satunya adalah keberhasilan Yuliana, siswa SMAN 2 Mataram yang berhasil menjadi juara dunia pada kompetisi pencak silat di Thailand

Rasa bangga dan kagum tersebut ditunjukkan Rosiady dengan memanggil Yuliana sang juara dunia untuk naik ke panggung kehormatan.

“NTB siswanya tidak kalah dengan siswa di seluruh dunia, inilah Yuliana juara dunia pencak silat di Tahilan”, ujar Sekda saat menjadi inspektur upacara peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas), Rabu lalu di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB.

Dihadapan ribuan peserta apel hari pendidikan nasional, yang terdiri dari siswa dan guru serta pejabat lingkup pemerintah Provinsi NTB, Sekda juga mengajak para siswa untuk menjadikan prestasi yang diraih Yuliana sebagai motivasi untuk terus berkompetisi memberikan yang terbaik bagi daerah, bangsa dan Negara.

“Para siswa harus mencotoh prestasi Yuliana dari SMA 2 Mataram ini, untuk terus berkompetisi memberikan hal terbaik bagi daerah dan Indonesia,” pintanya.

“Saya berikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pembinaan dan pelatihan, terutama kepada pelatih dan Kadispora NTB,” pungkasnya

Comments

comments