Sarung Jokowi Segera Deklarasi di NTB

0
92
Foto dua orang anggota Sarung Jokowi NTB dalam rangka persiapan merekrut anggota untuk menyambut deklarasi. (05/09/18).

Dukungan untuk Petahana Jokowi dodo dan KH. Maaruf Amin terus mengalir dari berbagai kalangan, baik itu relawan yang terstruktur dan non strukturaral.

Kali ini Dukungan atau rencana deklarasi datang dari Solidaritas Romahurmuziy Pendukung Jokowi (SARUNG JOKOWI). Sarung Jokowi akan dideklarasikan di Pulau yang terkenal dengan pulau Seribu Masjid yaitu Nusa Tenggara Barat. Hal ini disampaikan oleh Korwil Sarung Jokowi NTB Muhammad Akri kepada MetroNTB.Com di Mataram, Sabtu, (05/09/18).

ADS IRZANI

Mantan Ketua Umum PMII Mataram ini menegaskan bahwa Jokowi diyakini pada tahun 2019 bisa meraih suara hingga 70%. Tahun 2014 Jokowi kalah telak di NTB, Tapi 2019 itu semua kita balik. Dan yakinlah masyarakat kita sudah paham semua siapa yang layak dipilih dan tidak.

“Kita akan balik suara Jokowi yang dulu hanya 27% menjadi 70% di NTB. Karena masyarakat NTB sudah mulai sadar bahwa Jokowi itu jiwanya kerja kerja dan kerja. Tentu kita harus dorong untuk beliau (Jokowi) dua periode,apalagi dengan bergabungnya tokoh-tokoh organisasi besar di NTB itu akn lebih mwyakinkan kita semua untuk bisa menang telak di NTB”ujarnya.

Perlu diketahui juga tambah Sekretaris PPP NTB ini Jokowi Sudah sangat sering mengunjungi NTB, itu bukti bahwa Presiden Jokowi tidak melihat berapa suaranya pada pemilu sebelumnya, akan tetapi beliau (Jokowi) menganggap semua warga negara Indonesia adalah warganya dan diperlakukan sama.

“Kalah saja Jokowi datangnya sangat sering, itu membuktikan bahwa hati pak Jokowi begitu mulia, tidak melihat latar belakang polyik sebelumnya. Dan menganggap semua provinsi di indonesia adalah warganya,”tegasnya.

Dalam Deklarasi nanti lanjutnya, akan dihadiri oleh perwakilan masing-masing Korda Sarung Jokowi 10 sepuluh Kab/Kota se Nusa Tenggara Barat. Dan akan dilaksanakan di Kota Mataram.

“Nanti kita cari tempatnya, yang jelas di Mataram agar dilihat oleh semua orang bahwa dukungan untuk Jokowi datang dari mana saja dan terus berdatangan. Masing-masing perwakilan dari 10 Kab/Kota kita undang,”jelasnya.

“Setelah deklarasi nanti kita juga akan bentuk dan adakan deklarasi juga di masing-masing Kab/Kota dalam rangka penguatan struktur Sarung Jokowi ini. Karena kita tidak bisa juga berdiam diri, harus bergerak dan terus bergerak,”tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Sarung Jokowi terdiri dari Pusat yang diberinama Komandan Kordinator Nasional Sarung Jokowi (DanKornas Sarung Jokowi) yang di Komandoi oleh Gugus Joko Waksito.(zan/jk).

 

Comments

comments