Reses Di Sekotong, Wartiah Salurkan Bantuan

0
129

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Reses Anggota DPRD NTB, Hj Wartiah turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat. Kali ini reses dilakukan di wilayah dusun Batu Kinjong, Sekotong Barat Kabupaten Lombok Barat, Kamis, (08/02)

Sekitar 70 tujuh puluh warga yang hadir terdiri dari tokoh agama, pemuda dan masyarakat yang hadir melakukan dialog dengan anggota DPRD Provinsi NTB yang juga Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB dari Partai Persatuan Pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Sahli salah satu tokoh agama Sekotong Barat meminta agar diperhatikan Pondok Pesantren yang ada di wilayah tersebut.

“Kami juga meminta Sound System untuk dipergunakan oleh para pemuda di dusun ini,” tuturnya

Selanjutnya Rani salah satu pelajar di Sekotong melontarkan aspirasinya karena dia (Rani) dan teman-temannya memiliki perkumpulan yang namanya Bank Sampah.

Bank Sampah tersrbut berguna untuk mengakomodir sampah-sampah yang ada diwilayah sekitar agar tidak berceceran dan bersih dari sampah.

“Kami punya perkumpulan yang namanya Bank Sampah, tapi kita belum ada alat untuk mengangkut sampah yang ada disekitar wilayah Sekotong. Semoga ada solusi untuk kami yang ada di perkumpulan ini,” ungkapnya

Mendengar aspirasi yang berkembang, Ketua DPW PPP NTB yang juga Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB Dra. Hj. Wartiah menyambut baik apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat.

Wartiah mengatakan permintaan-permintaan masyarakat tersebut nantinya akan diusahakan. Kecuali yang Pondok Pesantren, karena sekolah harus menunggu APBD Perubahan. Dan untuk Bank Sampah, akan diberikan kendaraan roda tiga.

“Kita akan usahakan untuk Pondok Pesantren melalui APBD Perubahan, berupa (RKB), Sound System akan kita antarkan nanti bersama tim.¬† Dan untuk adik-adik perkumpulan Bank Sampah. Akan kami bantu kendaraan roda tiga,” cetus politisi perempuan Udayana yang menjadi inspirasi perempuan NTB ini.

Comments

comments