Ratusan Relawan Sobat Ahyar-Mori Lobar Dikukuhkan

0
58

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi ditunggu-tunggu semua kalangan masyarakat, baik kalangan muda hingga kalangan tua.

Kali ini Ahyar Abduh mengisi Seminar Kebangsaan dan Deklarasi sekaligus mengukuhkan relawan Ikatan Pemuda Lombok Barat Ahyar-Mori dalam rangka memenangkan Pilkada Gubernur Nusa Tenggara Barat pada bulan juni 2018 mendatang. Sabtu, (10/02)

Karman Ad

Seminar kebangsaan dan deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan masing-masing pemuda yang ada di Kabupaten Lombok Barat.

Sekitar 500 orang pemuda pemudi yang ada di Lombok Barat ini secara resmi mendukung dan siap untuk memenangkan pasangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2023.

Dalam sambutannya, Ahyar Abduh walikota Mataran dua periode yang juga kontestan Pilkada NTB 2018 sebagai Calon Gubernur ini mengatakan, ketika dirinya terpilih menjadi gubernur 2018, dirinya akan mengakomodir kebutuhan-kebutuhan pemuda yang terutama yang ada di Lombok Barat, karna pemuda adalah aset masa depan Bangsa.

Pemprov 300×600

“Sy menggantungkan Harapan sy utk Memperbaiki NTB ini bersama pemuda. Sehingga ke depan pemuda akan di prioritaskan dalam membangun ntb k depan,” ujar
mantan ketua DPRD Kota Mataram ini.

Pemuda-pemudi yang ada Lombok Barat tambah Ahyar, diharapkan menjadi garda terdepan dalam membangun bangsa dan daerah sendiri.

Karena dipundak para pemuda-pemudilah ditaruh harapan masa depan bangsa. Dengan dibentuknya relawan Ahyar-Mori ini, harapannya di Lombok Barat bisa menang secara terhormat.

“Relawan ini kami haapkan bekerja maksimal dalam rangka merubah dan mengembangkan Nusa Tenggara Barat yang beriman, berbudaya dan sejahtera,” pungkasnya.

Comments

comments