Rajabatu : Zul-Rohmi Multi Talenta

0
96

MATARAM, MetroNTB.com – NTB kedepan membutuhkan figur pemimpin seperti Dr. Zul yang memiliki berpengalaman dan net working di tingkat nasional maupun  level internasional.

“Dengan relasi dan kemampuan Dr Zul yang ‘multi talenta’ bisa diterima oleh berbagai kalangan didalam dan luar negri. Maka akan memudahkan NTB dalam menggalang investasi maupun kerjasama strategis lsinnya,” kata Ketua Barisan Rakyat Jajar Karang Bersatu (Rajabatu), Abdul Hafizd

Menurutnya, tahun 2020 mendatang perdagangan bebas dunia Afta/Nafta mulai diberlakukan secara global, termasuk di Indonesia. Implikasinya persaingan perdagangan barang, Jasa dan SDM makin sengit.

“Untuk itu, figur seperti Dr Zul yang memiliki pengalaman dalam pengembangan SDM tentu sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi dampak dari perdagangan bebas dunia,” cetusnya

“Kampus Universitas Tehnologi Sumbawa salah satu bukti bahwa Dr Zul menyiapkan pengembangan SDM yang berdaya saing,” ujarnya

Selain itu, Dr Zul tiga periode di DPR RI dan mampu membangun Universitas adalah bukti tak terbantahkan akan kemampuan sumber dayanya.

Mantan Ketua Tim Sukses Bung Nuri menambahkan Dr. Rohmi adalah sosok Srikandi NTB yang masih muda dengan segudang pengalaman.

“Peduli pendidikan dan lahir dari keturunan pejuang, beliau cucu dari Maulana Syaikh, Pahlawan Nasional dari NTB,” pungkasnya.

Comments

comments