Rajabatu Lobar Siap Menangkan Zul-Rohmi

0
615

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Barisan Rakyat Jajar Karang Bersatu (Rajabatu) Kabupaten Lombok Barat siap menangkan Zul-Rohmi.

Ketua Besar Rajabatu, Abdul Hafizd mengungkapkan, adapun alasan Rajabatu mendukung Paslon Zul-Rohmi layak dan mumpuni untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023 menggantikan TGB-Amin. Zul-Rahmi sangat sesuai dengan standar kebutuhan masyarakat NTB dan Zul-Rohmi memenuhi harapan untuk melanjutkan ikhtiar TGB.

Karman Ad

“Zul-Rohmi, mereka sama-sama masih muda namun sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi,” ungkapnya, Senin kemarin.

Menurut Hafidz, Dr. Zul merupakan sosok yang humble, senang bergaul namun faham sekali kultur dan budaya NTB baik pulau Lombok lebih lagi pulau Sumbawa.

“Dr Zul adalah figur pemimpin muda yang mengerti dan memahami kultur budaya NTB yang heterogen,” ujarnya

Pemprov 300×600

Hafidz melihat Paslon Zul-Rohmi adalah refresentatif dari kualitas masyarakat NTB.

“Mereka memiliki wawasan pendidikan yang luas, tingkat kecerdasan yang tinggi dan lahir dari kalangan beragama yang kuat,” tuturnya

Hafizd menambahkan Zul-Rohmi merupakat pasangan perpaduan antara Politisi-Akademisi dan mereka mewakili gender dari segi keterwakilan dan mereka sama-sama peduli pada pendidikan.

“Paket Zul-Rohmi memiliki atensi dan kepedulian yang kuat untuk memajukan dunia pendidikan di NTB agar sejajar dengan provinsi lain yang sudah maju,” tambahnya

Comments

comments