Program KUA PPAS Bupati Lobar 2017 di Setujui DPRD Lobar

0
71

Lobar, MetroNTB.com – Rapat Paripurna Dewan terkait penyampaian gabungan Komisi dan Fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat, langsung dihadiri Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid. Sekda Lobar, masing-masing Kepala SKPD lingkup Lombok Barat, dan Forum Komunikasi Kepala Daerah yang digelar di aula ruang rapat gedung DPRD Lombok Barat. Rabu, 16/11/2016.

Dalam acara paripurna kali ini, tidak hanya penyampaian Komisi dan Fraksi, namun juga penandatanganan MOU terhadap nota kesepakatan antara Eksekutif dan Legislatif terhadap KUA PPAS. Dengan demikian pendapat, gabungan komisi komisi dan Fraksi-fraksi dewan setuju tehadap KUA PPAS tahun 2017, dan untuk lebih jelasnya. Surat keputusan DPRD tersebut di bacakan oleh Sekretaris Dewan.

ADS IRZANI

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, M.Si Menyatakan dalam sambutannya, sangat berterima kasih kepada seluruh anggota dewan yang terus melakukan pembahasan. Terkait KUA PPAS Tahun 2017. Sehingga, apa yang menjadi harapan bersama tercapai dengan baik. Selain itu juga Fauzan sangat apresiasi kepada gabungan Komisi dan Fraksi DPRD Lombok Barat yang telah menyetujui beberapa program yang tertuang pada KUA PPAS.

“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran dewan yang telah menyetujui semua program yang telah tertuang dalam KUA PPAS 2017,”ujar Fauzan.

“Saya menyadari bahwa, selama pembahasan banyak yang belum terselesaikan, dan banyak terjadi silang pendapat. Namun, dengan musyawarah masalah bisa terselesaikan dengan baik. Sehingga, pembahasan bisa di paripurnakan sesuai jadwal yang telah ditentukan,” katanya. (jk)

Comments

comments