Peningkatan Polda NTB Jadi Tipe A, GP Ansor Harap Kepolisian Berikan Pelayanan Terbaik

0
134
Kapolda NTB, Brigjen Pol Achmat Juri bersama Ketua GP Ansor NTB H Zamroni Aziz (MetroNTB/Istimewa)

MATARAM, MetroNTB.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTB menyambut baik, bangga dan mengapresiasi status tipologi Polda NTB ditingkatkan dari tipe B menjadi tipe A.

Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTB, H Zamroni Aziz mengatakan, peningkatan tipe tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

iklan RSUD NTB

“Kami mengapresiasi atas peningkatan status Polda NTB yang semula tipe B dan sekarang sudah berstatus tipe A, dan tentunya menjadi kebanggaan bersama atas peningkatan status ini yang dibarengi dengan kinerja yang sangat baik selama ini,” ungkapnya Selasa (29/5)

Menurutnya, peningkatan status Polda NTB menjadi tipe A, merupakan prestasi yang diraih jajaran Polda NTB, atas dukungan serta komunikasi yang baik dilakukan selama ini bersama tokoh agama, masyarakat, pemuda serta stakholder lainnya.

Gerakan Pemuda (GP) Ansor NTB mengucapkan selamat atas prestasi jajaran Polda NTB sekaligus mengapresiasi kerja maksimal, baik terhadap Kapolda sebelum yaitu Brigjen Pol Firli yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta Kapolda yang baru Brigjen Pol Achmad Juri.

Coin For Lombok

“Harapan kami dengan perubahan tipe tersebut agar kinerja jajaran Polda NTB lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Dikatannya, kinerja jajaran Polda NTB, diharapkan pelayanan kamtibmas serta penanganan penegakan hukum ditingkatkan. Apalagi NTB sekarang ini, sedang diselenggarakan Pilkada serentak, agar terus bisa menjaga demokrasi yang baik, memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami masyarakat NTB.

“Polda NTB harus mampu berbenah seperti SDM, dan infrstruktur. Hal ini menjadi penunjang dari perubahan tipe tersebut,” pungkasnya

Comments

comments