NU Optimis Indonesia Tidak Akan Pernah Bubar

0
81
Keterangan Foto : Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB Prof Dr Masnun Tahir (paling kanan) saat menjadi pembicara pada acara Sarasehan Nasional yang diselenggarakan oleh Gerakan Suluh Kebangsaan di Mataram 12 Februari 2019 (MetroNTB/Ndar)

Mataram, MetroNTB.com – Nahdlatul Ulama (NU) sebagai Ormas Islam terbesar di Indonesia optimis Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tidak akan punah.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) NTB Prof Dr Masnun Tahir saat menjadi pembicara pada acara Sarasehan Nasional yang diselenggarakan oleh Gerakan Suluh Kebangsaan di Mataram, kemarin (12/2)

Prof Masnun menyatakan, NU garda terdepan sebagai penjaga bangsa. Komitmen NU terhadap keutuhan NKRI jangan diragukan. Karena para ulama NU ikut mendirikan negara ini.

“Maka, NU optimis NKRI ini akan tetap berdiri kokoh dan tidak akan punah,” katanya

Komitmen NU untuk menjaga Pancasila sebagai ideologi, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sebagai manhaj bernegara terus menerus digelorakan oleh warga NU di manapun berada.

“Kecintaan ulama dan warga NU kepada bangsa dan negara ini tidak hanya berhenti di dalam dada, tetapi juga dalam praktik kehidupan sehari-hari,” terangnya

“Kecintaan NU telah dicatat oleh sejarah bagaimana pengabdian dan perjuangannya dalam menjaga NKRI,” kata Prof Masnun menambahkan (Mn/M1)

Comments

comments