Mogen Aniversary 5th : Kembangkan Bakat Modeling Dan Fotografi

0
122

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Lombok Mogen Anniversary 5Thn (Mogen Anniversary 2018) merupakan event ulang tahun yang mengusung modeling dan fotografi sebagai tema dasar kegiatan.

Mogen Anniversary 2018 merupakan salah satu gelaran yang akan dapat memberikan wadah bagi kawula muda yang berminat dalam bidang fashion dan modeling serta fotografi dalam menuangkan ekspresi karya dan kreasi.

Mogen Anniversary 2018 merupakan event berskala nasional kelima yang diselenggarakan tanggal 14 January 2018 di Melati Dua Senggigi (14/1). Penyelenggaraan Mogen ini di hadiri oleh bintang tamu “Lia Lorenza “majalah model terpopuler dan menghadikan model-model yang ada di NTB seperti Jihan Salsabila Ayoedya, Carolina, Maudara Adekayanti, Memey II, Fitri, Incess Noved, Oktariana Putri, Rere, Lia, Vina, dan Cinta.

Untuk memeriahkan acaranya, Mogen lombok juga menghadirkan hiburan seperti LIVE DJ, DANCER MELATI, INDIA BALLIDANCE. Amre selaku ketua panitia dan sekaligus owner mengatakan “lombok mogen Anniversary 2018 di Senggigi Nusa Tenggara Barat ini memiliki semangat menumbuh kembangkan potensi fotografi menjadi lebih baik dan kuat untuk fotografi model di NTB, khususnya di Lombok”.

Amre juga menginformasikan bahwa event yang dilaksanakan dengan tujuan mengembangkan bakat fotografi dan modeling tersebut di suport oleh beerapa organizer diantaanya Wedding Organizer Ayu Martha, Sanggar Ayu Martha, WO Melta Salon, Ayodya Guest House & Rumah Spa, KING STUDIO PHOTOGRAPHY, Apro Studio, untuk media dihadiri oleh mataramnews, Lintas NTB, Seputar NTB, Poskota, SasamboTV, Seputar Lombok .

Sedangkan untuk Komunitas disuport oleh Lombok Mogen, KFI NTB, Komunitas Model Lombok, KPHL, XXX Nude Art, Rumah Photograpphy Lombok, Mata Lensa Photografy, Bale Photography, Photosintesis, Sekotong Phonegraphy, Jarkomsat, CV. Loezawa Phonegraphy, Photography mataramnews danbeberapa lainnyanya.(*)

Comments

comments