Masuki Masa Tenang, Suhaili-Amin Tegaskan Konsisten Dengan Aturan

0
188
Memasuki masa tenang, Tim Suhaili-Amin menertibkan alat peraga kampanye (MetroNTB/Istimewa)

MATARAM, MetroNTB.com – Memasuki masa tenang, para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur tidak boleh melakukan aktifitas kampanye, termasuk dengan menertibkan alat peraga kampanye yang telah terpasang.

Oleh sebab itu, Wakil Sekrataris Yim Koalisi Pemenangan Suhaili-Amin, Muhlis Hasim menegaskan akan menunjukkan sikap sportif dalam kompetisi Pilkada ini. Maka pihaknya tidak akan melakukan kegiatan kampanye dalam bentuk apapun.

iklan RSUD NTB

“Atas inisiatif kami sendiri, segala bentuk atribut kampanye telah kami turunkan sendiri. Kami tidak perlu menunggu teguran Bawaslu. Ini bentuk sportifitas kamu dalam rangka mewujudkan Pilkada bernartabat,” tegasnya, Minggu (24/6)

Fungsionaris DPD Partai Gokar Provinsi NTB ini menyebutkan bahwa pihaknya telah berjuang maksimal selama masa kampanye dengan santun dan damai.

“Jadi, kami tidak akan mencederai proses yang baik dengan melanggar aturan di masa tenang,” kata Muhlis

Dinas Perin NTB

“Kami konsisten karena kami ingin menang secara bermartabat,” sambungnya

Di masa tenang ini Tim Suhaili-Amin hanya akan melakukan koordinasi internal tim untuk turut melakukan pengawasan di semua TPS baik melalui saksi maupun selain saksi.

“Kami akan perketat dengan pengawasan berlapis terutama di wilayah-wilayah rawan. Kami juga berharap instrumen Bawaslu melalui Pengawas TPS juga melakukan pengawasan secara maksimal,” pungkasnya

Comments

comments