Kunker Ke Sumbawa, Ini Pesan Danrem 162/WB

0
57

SUMBAWA, MetroNTB.com – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani melaksanakan kunjungan kerja Kodim 1607/Sumbawa dan Kodim 1628/Sumbawa Barat sekaligus menggelar safari Ramadhan bersama tim Pemerintah Provinsi NTB, Minggu (3/6).

Seperti biasa kunjungan Danrem Disambut langsung Dandim setempat bersama para perwira staf maupun Danramil yang dilanjutkan dengan paparan Dandim.

iklan RSUD NTB

Usai menerima paparan, Danrem langsung memberikan pengarahan kepada ratusan personel baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di Masing-masing Kodim.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota walaupun hari libur masih semangat hadir.

“Terimakasih kepada semua anggota yang telah ikhlas hadir bertatap muka dengan saya walaupun hari libur”, kata Rizal mengawali sambutannya.

Dinas Perin NTB

Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada Danrami dan Babinsa.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada para Danramil dan Babinsa yang sudah dapat menjaga dan menyelesaikan Konflik sosial di wilayah,” ucapnya

Selain itu, Rizal juga meminta agar menjaga kepercayaan dari pemerintah daerah dengan terus membantu pemerintah daerah dan masyarakat di wilayah teritorial yang menjadi tanggung  jawab masing-masing.

“Terkait dengan Pilkada serentak pada Juni mendatang, para Prajurit harus tetap menjaga netralitas TNI dan jangan sampai terlibat politik praktis yang dapat merusak citra TNI maupun personel yang bersangkutan karena sanksinya sangat tegas,” tandasnya

Mengakhiri pengarahannya, Rizal menekankan kepada para Babinsa dan Danramil harus menguasai managemen teritorial karena tugas kedepan semakin sulit dan komplek.

Comments

comments