KSP : Pembangunan Infrastruktur Untuk Bangun Peradaban

0
142
Kepala Staf Kepresidenan, Jend (Purn) Dr Meoldoko (MetroNTB/Dok KSP)

TANGERANG, MetroNTB.com – Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn), Dr Moeldoko menyebutkan, infrastruktur yang dibangun oleh pemerintahan Joko Widodo sebagai aset pemersatu bangsa karena bisa meningkatkan konektivitas antar wilayah di Indonesia.

“Pembangunan infrastruktur adalah bagian dari pembangunan peradaban,” ujar Moeldoko dalam orasi ilmiah yang mengusung tema “Menjaga Kedaulatan Bangsa di Tengah Tantangan dan Peluang Revolusi Industri 4.0 di Wisuda Universitas Terbuka Tahun 2018 di Balai Sidang Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, Selasa, (3/72018)

Moeldoko mengatakam, hingga tahun 2019, total infrastruktur yang dibangun berjumlah 12 proyek nasional dan 240 proyek daerah tersebar dari barat sampai ke timur.

“Hal ini bukti kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tuturnya

“Kita optimis merubah tantangan menjadi sebuah peluang. Jadikan keberagaman dan keunikan menjadi sebuah aset untuk kemajuan bangsa,” pesan Moeldoko.

Comments

comments