KPU Tetapkan No Urut Paslon Pilgub NTB, Ini Nomornya !!!

0
60

MATARAM, MetroNTB.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) telah menetapkan nomor urut pasangan calon Cagub dan Cawagub untuk pada Pilgub NTB 2018.

Penetapan tersebut dilakukan oleh KPU melalui Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018 di Hotel Lombok Raya Mataram, Selasa (13/2)

Karman Ad

Pantauan MetroNTB.com dalam pengundian nomor tesebut, calon gubernur dan wakil gubernur NTB 2018, mendapatkan nomor urut 1 untuk pasangan Suhaili FT- Muhammad Amin, nomor urut 2 pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi, nomor urut 3 Dr Zulkiflimansyah-Siti Rohmi Djalilah dan nomor urut 4 paslon M. Ali Bin Dachlan-Lalu Gede Wirasakti.

“Alhamdulillah, hari ini pengundian nomor urut sudah selesai dan seluruhnya akan memulai masa kampanye mulai tanggal 15 Februari hingga 23 Juni,” kata Ketua Lalu Aksar Ansori, Selasa (13/2)

Ansor mengatakan, setelah penetapan paslon ini, tahapan Pilgub masuk ke tahapan sesungguhnya yaitu tahapan paling panjang sejak 15 Februari hingga 23 Juni mendatang.

Pemprov 300×600

“Dalam tahapan ini masing-masing paslon dan tim sukses akan menjual gagasan dan janji politik kepada warga untuk meyakinkan memilih paslon tersebut,” pungkasnya

Comments

comments