KPU Nyatakan Persyaratan Zul-Rahmi Rampung

0
162

MATARAM, MetroNTB.com – Bakal pasangan calon (bapaslon) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) NTB, Dr Zulkieflimansyah dan Siti Rohmi Djalilah telah merampungkan kelengkapan berkas dan dokumen persyaratan.

Komisioner KPUD NTB Divisi Teknis Penyelenggara dan Data Pemilu Suhardi Saud mengatakan, bapaslon yang diusung Demokrat dan PKS telah melengkapi sejumlah kekurangan persyaratan yang masih kurang kemarin.

“Zul-Rohmi sudah kita berikan tanda terima. Artinya semuanya sudah lengkap,” ujar Suhardi di Kantor KPUD NTB, Jalan Langko, Mataram, NTB, Kamis (18/1/2018)

Sementara, Tim Penghubung Zul-Rohmi, Sunandar mengatakan, seluruh kekurangan persyaratan sudah diserahkan kepada KPUD NTB, termasuk surat pengunduran diri sebagai anggota DPR RI yang asli.

“Sedikitnya ada 11 berkas yang telah diserahkan, yang juga meliputi ijazah Zul-Rohmi dari SD hingga S3, serta susunan tim pemenangan hingga tingkat kabupaten/kota,” katanya

“Ini sudah semua. Ini kita juga sudah menerima tanda terima sebagai bukti kelengkapan persyaratan dari KPUD NTB,” kata Sunandar menambahkan

Comments

comments