Ketua Umum Dijadwalkan Buka LAKUT Dan Tasyukuran Harlah IPNU ke 64 di NTB

0
88

MATARAM, MetroNTB.com – Panitia Tasyukuran Harlah Ikatan Pelajar  Nahdlatul Ulama (IPNU) ke 64 yang dirangkaikan dengan Latihan Kader Utama (LAKUT) di NTB pada 21 hingga 24 Feberuari 2018 mendatang.

“Ketua Umum PP IPNU dijadwalkan akan hadir untuk membuka LAKUT dan perayaan Harlah ke 64,” kata Ketua Pantia Pelaksana, A. Naufa Rachmatullah, Kamis pagi (1/02)

Naufal mengatakan, sebanyak 5 orang Tim Kaderisasi dan Instruktur Naisonal juga akan hadir pada kegiatan bersejarah bagi Nusa Tenggara Barat ini.

Iklan Karman

“Semoga bisa melahirkan generasi harapan NU, khususnya mempersiapkan regenarasi IPNU NTB yang lebih baik dari masa ke masa,” ujarnya

Mantan Ketua PC IPNU Kota Mataram berharap, para peserta LAKUT nanti diharapkan menjadi ikon bagi kader-kader yang di wilayah dan cabangnya masing-masing.

Burhanudin Lebaran

“Untuk memaksimalkan acara LAKUT nantinya peserta hanya 50 orang dari perwakilan cabang se NTB,” kata Naufal

“Untuk tasyakuran Harlah IPNU ke 64 nanti akan ada pemotongan tumpengan serta peniupan lilin oleh Ketua Umum Pimpina Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP IPNU), Rekan Asep Irpan Mujahid,” katanya menambahkan

Comments

comments

Iklan Wartiah PPP