EXTRA HOT IKLAN

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Lombok Barat (Lobar) H Lalu Saswadi secara resmi membuka Kejuaraan Tenis Bupati Lobar Cup, Jum’at (13/4/2018).

Pembukaan ditandai dengan dilakukannya pukulan service oleh Saswadi. Kejuaraan yang digelar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Lobar untuk menyambut HUT Lobar ke-60 yang jatuh pada tanggal 17 April mendatang.

“Olahraga tenis lapangan tidak hanya untuk kesehatan tetapi bisa juga untuk sarana rekresasi sehingga para pemain merasa bahagia,” ungkapnya

“Memang tidak banyak yang menggemari olahraga ini, untuk itu para pengurus Pelti Lobar harus bekerja keras lagi dalam memasyarakatkan olahraga ini,” kata Saswadi.

PREMIUM

Saswadi juga berharap agar turnamen ini dapat masuk dalam agenda perayaan HUT Lobar tiap tahunnya.

PREMIUM

Bupati Lobar Cup akan digelar selama tiga hari hingga 15 April 2018 itu terbagi dalam dua kategori lomba, yaitu kelompok veteran dan kelompok umur. Untuk kategori kelompok veteran putra dan putri diikuti oleh 19 peserta.

Sedangkan katagori kelompok umur dibagi menjadi dua, yang pertama adalah untuk umur 13-14 tahun dan kedua untuk umur 15-16 tahun dengan total peserta sebanyak 31 peserta.

“Semua peserta berasal dari seluruh kabupaten/kota se-NTB,” tandasnya

Yuanda salah satu peserta asal Sumbawa mengaku optimis mampu meraih juara di kejuaraan Bupati Lobar Cup tahun ini.

“Insya Allah saya juara dan saya sangat bersemangat ikut lomba ini,” ungkap peserta yang tergabung dalam kelompok umur 16 tahun ini.

Yuanda yang masih duduk di kelas 2 MTSN Sumbawa ini mengaku gemar bermain tenis lapangan sejak belia dan baru-baru ini ia pernah menjadi juara 3 di kejuaraan Danrem Provinsi NTB.

#

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Kapolres, Dandim 1606/Lobar dan beberapa kepala SKPD Lobar.

Comments

comments