EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs. Firli menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB, karena kegiatan malam Natal tahun 2017 berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan apapun.

MEDIUM IKLAN

“Berdasarkan hasil monitoring dan pengecekan sejumlah kegiatan masyarakat maupun kegiatan ibadah di gereja-gereja diseluruh wilayah NTB berjalan lancar, aman tanpa ada gangguan apapun,” ujar Kapolda Senin (25/12/2017)

LOW HOT IKLAN

Polda hari ini juga melaksanakan pemantauan di sejumlah pos pengamanan mulai dari kawasan wisata senggigi, dari Sempang Empat Kebon Roek Ampenan, Kota Mataram, Pos Pam Senggigi, Lombok Barat hingga Simpang Empat Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

“Hari ini kami akan melakukan evaluasi tentang pengamanan malam Natal, untuk kesiapan pengamanan malam tahun baru 2018,” ungkapnya

Iklan Akhir Artikel
Kapolda NTB, Brigjen Pol, Drs Firli memberikan bingkisan kepada anggota di Pos Pengamanan Senggigi

Firli menyatakan, fokus pengamanan malam tahun baru 2018. Pertama pihaknya berupaya bagaimana seluruh aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar, aman, tidak ada gangguan.

“Kedua kita inginkan kalau ada kemacetan, diharapkan tidak terjadi terlalu lama bahkan tidak terjadi kemacetan. Ketiga kami mengharapkan angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di malam pergantian tahun terjadi penurunan,” bebernya

Firli menegaskan, beberapa tantangan yang dihadapi para anggota kepolisian dan TNI serta Dinas terkait dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun, munculnya ancaman serangan teroris.

“Saya berharap semua personil waspada terhadap ancaman serangan teroris,” harapnya.

Nusa Tenggara Barat terkenal dengan tempat hiburan dan wisata pantai yang indah, tentu banyak pengunjung.

“Maka, saya harap seluruh masyarakat NTB memberikan rasa nyaman dan aman kepada wisatawan mance negara ataupun wisata lokal,” pungkasnya

Comments

comments