Ini Pesan Gubenur Kepada Penerima Awardee Beasiswa NTB Batch

0
74
Keterangan Foto : Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah memberikan arahan dan motivasi kepada segenap penerima Awardee Beasiswa NTB Batch II di Pendopo Gubernur Minggu, 10 Februari 2019 (MetroNTB/Ist)

Mataram, MetroNTB.com – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah memberikan arahan dan motivasi kepada segenap penerima Awardee Beasiswa NTB Batch II di Pendopo Gubernur Minggu, (10/2).

“Kalian adalah pejuang – pejuang masa depan. Guncangkan Eropa dengan kaki-kaki kalian. Sehingga saat saya ke Eropa 2 tahun lagi, persepsi publik terhadap NTB masih positif,” katanya

Dikatannya, ketika orang mendengar NTB, mereka akan mengatakan orang NTB pasti pintar-pintar.

“Ini perjalanan bersama. Anda semua adalah sahabat sepenanggungan. Jangan sampe ada egoisme sendiri. Kita baru akan merasakan ketika kita jauh dari negeri sendiri,” tandas Bang Zul

Menurutnya, anak-anak NTB harus mencicipi pengalaman di luar negeri, karena ia yakin betul anak-anak NTB hebat.

“Tinggal dan kuliah di luar negeri adalah perziarahan untuk lebih mengenal diri sendiri,” cetusnya

Bang Zul juga berharap, anak muda NTB memiliki semangat mampu mengguncang Eropa.

“Anda adalah pahlawan dan peretas jalan baru. Semoga ketika turun dari pesawat, anda akan mengatakan, saya menginjakkan kaki disini supaya eropa terguncang, saya disini untuk menginspirasi anak muda NTB yang lain untuk berpikir besar. Saya ingin memberikan semangat kepada orang tua dan anaknya bahwa kita di NTB ini bisa,” pungkasnya (*)

Comments

comments