EXTRA HOT IKLAN

MATARAM, MetroNTB.com – Perayaan Harlah PPP ke 45 DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB dihadiri sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pengurus dan kader PPP se NTB, bertempat di Kantor PPP NTB, Jum’at malam (05/01/2018)

MEDIUM IKLAN

Kegiatan yang dirangkai dengan launching pendaftaran calon anggota legislatif (Caleg), santuan anak yatim dan du’afa.

LOW HOT IKLAN

Pantauan MetroNTB.com, Ketua DPW PPP NTB, Dra. Hj. Wartiah, M.Pd memotong tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada sejumlah tokoh dan pengurus teras DPW PPP sekaligus memberikan buku berjudul “Retorika Hj. Wartiah Kuasa Bahasa Perempuan Suku Bangsa Sasak” kepada delapan tokoh hingga wartawan.

Ketua DPW PPP NTB, Hj Wartiah saat pemotongan nasi Tumpeng didampingi sejumlah petinggi PPP dan tokoh agama

Pada kesempatan itu, Wartiah membacakan pidato politik Ketua Umum PPP Ir. H.Muhammad Romahurmuziy yang disambut antusias kader dan pengurus PPP.

Iklan Akhir Artikel

“PPP akan bergerak bersama rakyat menuju kemajuan,” ujar Wartiah

Pimpinan Ponpes Nurul Islam Sekarbela juga mengakui bahwa PPP sering kali mendapatkan ujaran kebencian yang cenderung mendiskreditkan PPP.

“Semua itu merupakan tantangan PPP yang harus dihadapi dengan memperbanyak silaturrahim bersama tokoh-tokoh kita sampai ke tingkat Ranting,” kata Wartiah

Ketua DPW PPP NTB berpose saat penyerahan buku

Semua persoalan yang dihadapi oleh PPP sudah dijawab dengan tegas dan lugas oleh Ketua Umum PPP H.M Romahurmuziy.

“Yang pasti PPP NTB terus bergerak bersama rakyat NTB,” tegasnya

Wartiah membeberkan, PPP NTB juga sudah banyak berbuat untuk rakyat NTB sehingga tidak heran tingkat kepercayaan rakyat NTB terhadap PPP tetap tinggi.

“Saya contohkan beberapa keberhasilan PPP NTB baik pada pemilu legislatif 2014 di mana PPP NTB berhasil meningkatkan jumlah perolehan kursi legislatif baik provinsi, kabupaten dan kota,” bebernya

Pihaknya juga berhasil menyelesaikan verifikasi partai politik pada penghujung 2017. Berhasil membangun konsolidasi internal, serta berhasil merehab kantor DPW PPP NTB menjadi dua lantai.

Saat penandatangan berita acara sebagai tanda dibukanya pendaftaran Caleg PPP

“Semua keberhasilan itu berkat rahmat Allah SWT, semangat para pengurus dan dukungan kader dan masyarakat NTB,” ungkap mantan Ketua Kopri PMII Mataram ini.

Saat ini, PPP NTB bersiap menghadapi pesta demokrasi lima tahunan Pilkada serentak di NTB.

“PPP bersiap menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden pada 2019,” pungkasnya

 

Comments

comments