Hari Kedua Ramadahan, PPP NTB dan Ponpes Nurul Islam Bagi-bagi Sembako Untuk Lansia

0
138
(tengah) Ketua DPW PPP NTB sekaligus Pendiri Ponpes Nurul Islam saat menyampaikan sambutan diacara pembagian paket sembako kepada Lansia dan Duafa di Ponpes Nurul Islam Sekarbela Kota Mataram, Sabtu (19/05/18).

Mataram, MetroNTB.Com-Setiap tahun tak pernah melupakan sesama hamba Allah yang sama-sama hidup di dunia. berbagi adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang memiliki harta yang lebih, berbagi untuk orang-orang yang tidak mampu dan sudah lanjut usia (Lansia) memang menjadi kegiatan rutin dilakukan oleh DPW PPP NTB dan Ponpes Nurul Islam yang keduanya ini di Nahkodai oleh Dra.Hj.Wartiah,M.Pd.

Wartiah adalah salah satu politisi Udayana yang sudah 3 periode duduk di Kursi DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat, pagi tadi Sabtu (19/05/18) pembagian semabako untuk Lansia dilakukan di Lingkungan Ponpes Nurul Islam Sekarbela Kota Mataram.

Pembagian Sembako tersebut tidak pernah absen dilakukan oleh PPP NTB dan juga Ponpes Nurul Islam.

Dra.Hj.Wartiah selalu memberikan semangat kepada para ibu-ibu lansia yang hadir pada acara pembagian sembako tersebut.

“Sebagai hamba Allah yang selalu tunduk pada sang pencipta, saya tidak ingin menikmati segarnya air es saat berbuka puasa jika masih ada orang-orang di luar sana yang belum bisa menikmati dinginnya air es saat berbuka puasa,”kata Wartiah yang merupakan politisi perempuan 3 periode ini dihadapan puluhan Lansia yang hadir.

Tak lupa juga Wartiah meminta doa kepada semua yang hadir dalam acara tersebut untuk kesehatan dirinya agar selalu amanah dalam mengemban amanah warga yang membuatnya duduk di kursi DPRD Provinsi NTB selama 3 periode. Dan dirinya pun meminta doa agar bisa berbuat lebih luas khususnya pulau Lombok dan NTB umumnya.

Untuk diketahui bahwa DPW PPP NTB telah merancang sebuah Khasanah Ramadan yang akan dilakukannya selama Bulan Ramadahan tahun ini. Diantaranya adalah Sembagian sembako bagi Kaum Lansia dan Duafa, Santunan anak yatim, silatirrahim bersama pengurus PPP se Nusa Tenggara Barat sekaligus pembagian bingkisan, Tadarusan Alqur,an yang dilakukan di Kantor DPW PPP NTB bersama Mahasiswa/i. (jk)

Comments

comments