H Sadli Resmi Gantikan Hj Sumiatun Jadi Anggota Dewan Lobar

0
38

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) menggelar Rapat Paripurna Istimewa, Senin (4/6/2018). Rapat Paripurna diisi dengan pengucapan sumpah jabatan anggota DPRD Lobar Penggantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.

Kegiatan PAW berdasarkan SK Gubernur NTB nomor : 171.2-376/2018 tanggal 15 Mei 2018, tentang peresmian PAW anggota DPRD Lobar masa jabatan 2014-2019.

iklan RSUD NTB

Setelah dilakukan pengucapan sumpah, PAW seorang fungsionaris Partai Golkar, H. Sadli resmi menjadi anggota DPRD Lobar sisa masa jabatan 2014-2019. Dia menggantikan Hj Sumiatun yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lobar periode 2019-2024.

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota dewan mengucapkan selamat dan selamat bertugas kepada H. Sadli,” ucap Ketua DPRD Lobar Imam Kafali.

Dengan telah positifnya H Sadli menjadi anggota DPRD Lobar, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lobar H Lalu Saswadi berharap agar H Sadli bisa cepat beradaptasi dengan angggota legislatif lainnya.

Dinas Perin NTB

“Sebagai mitra kerja dari legislatif, saya berharap irama kerja akan terus terjaga, sehingga berbagai kegiatan yang telah diprogramkan bersama dapat berjalan sesuai rencana bersama,” harapnya

“Ini waktunya kita meningkatkan semangat dan tekad bersama, termasuk pikiran dan perhatian dalam mengatasi berbagai rintangan,” pungkas Saswadi di hadapan anggota Forkopimda Lobar, pejabat dari Provinsi NTB, pimpinan SKPD Lobar, Camat se-Lobar, toga, toma dan anggota DPRD Lobar.

Comments

comments