Forum Photographer Dan JOIN NTB Galang Sumbangan Untuk Korban Gempa

0
221

Mataram, MetroNTB.com – Ratusan photographer yang tergabung dalam Forum Photographer NTB dan DPW Jurnalis Online Indonesia Wilayah NTB melakukan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok Timur, Jum’at (3/8).

Penggalangan dana ini sendiri di kemas dalam bentuk hunting amal yang dilaksanakan di halaman Islamic Center Mataram.

Puluhan model meramaikan kegiatan untuk amal ini, di antaranya Tinha Irmayani, Momo Mitsumori, Atika badzlina, Dian Fitri Nurullah, Ayu ditha Widiasari, Erna Minawan, Febby Mahisa, Emil Dayanti, Indah selfiana, Destria, Incess Novet, Dewi, Fey, Kadek Dwiputri, Diba Ayba, Liya, DhenaWijayanti, Ella, Aulya Ulfa, Tania, Sonya, SherinaConeri, Audina, Junk Tata, Aminatul Zahra, Lugie, Rizka, Ramadani, Nana Nanot, Safir, Tania, Baiq Widy, Neng dan Yanti Inces.

Make Up Artist dan Wardobe dalam penggalangan ini adalah Silvi Salon, Bale Rias Wedding House Lombok, Erna Minawan, Taree Bunda, Kaza Weeding, Lita Sopyan, Bricela Salon, Wati Melta, Shee Cantik Salon, Dhede Salon, Anggie Rias Pengantin, Febby salon, Ale ale salon, Ulya Soul, Pinx Bull, Vina Salon, Indro Jaya, Ch house, Zuwa Salon, Winkysalon dan Akina Salon

Koordinator hunting amal, Amre, yang sekaligus sebagai Sekjen DPW Jurnalis Online Wilayah NTB menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh fotografer dan model yang ikut serta dalam penggalangan dana untuk korban gempa.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada teman teman photographer, jurnalis dan model yang telah hadir dalam penggalangan sumbangan ini. Kegiatan ini adalah mulia, kita wajib membantu siapapun yang membutuhkan bantuan, terlebih yang terkena musibah seperti di wilayah Lombok Timur”, ungkapnya.

Ia mengatakan, penggalangan dana sumbangan untuk korban gempa Lombok Timur di laksanakan selama dua hari berturut – turut (3 – 4 /8) dengan mengambil tempat yang berbeda yaitu Mataram dan Gerung Lombok Barat.

Sumbangan sendiri akan di serahkan oleh beberapa perwakilan komunitas fotografer dan model ke para korban di Lombok Timur pada hari Minggu, 05 Agustus 2018.

“Insya Allah pada hari Minggu tanggal 05 Agustus 2018 sumbangan ini akan kami serahkan ke korban gempa bumi di Lombok Timur, kita akan koordinasi dengan posko utama nanti dimana masyarakat lebih membutuhkan dan kita akan serahkan langsung tanpa perantara-perantara,” kata Amre.

Di tempat terpisah, Koordinator Zona Lobar, Alok Binzima menambahkan bahwa untuk penggalangan di zona lombok barat akan di laksanakan di Taman Kota Gerung (4/8), yang akan di hadiri oleh puluhan model dengan support penuh dari komunitas Make Up Artist dari Mataram dan Lombok Barat.

“Untuk zona Lobar di adakan besok sore di Taman Kota Gerung. Para model dan mua merasa terpanggil dengan diadakannya acara yg menyangkut amal ini. Model dan mua berdatangan untuk membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah,” pungkasnya.

Alok yang juga sebagai Staf Humas dan Protokol Lobar ini pun turut mengapresiasi kegiataan amal yang di lakukan oleh para penghoby foto ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan amal ini walaupun dengan waktu yg terbilang mepet tapi dengab kepedulian para penghoby foto ini berlangsung sukses dan dapat menggalang dana sesuai harapan. Disamping untuk hunting amal kedepannya para pencinta photography menjadikannya sebagai ajang silaturahmi dan tidak terkotak kotak,” ucapnya

Comments

comments