DPD IMM NTB Mengutuk Tindakan Teror Yang Dialami Noval Baswedan

0
116

MATARAM, MetroNTB.com – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) NTB geram atas tindakan teror yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan beberapa waktu lalu.

“Kami mengutuk tindakan premanisme yang telah dilakukan oknum yang menyiramkan air keras ke wajah Novel Baswedan,” kata Ketua DPD IMM NTB, Supratman kepada MetroNTB.com, Rabu (12/4/2017).

Dia mengatakan, cara-cara seperti ini murni tindakan premanisme yang tidak dibernarkan oleh konstitusi negara. Ia berharap kepada aparat penegak hukum untuk segera mengusut tuntas kasus ini.

Novel Baswedan merupakan salah satu penyidik senior KPK yang banyak menangani kasus besar di KPK. Wajar banyak mafia di negara ini yang benci karena banyak kasus yang dibongkar.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mengawal kasus ini secara bersama – sama,” imbuhnya.

Lanjutnya, jangan biarkan cara-cara premanisme terjadi untuk melindungi para koruptor yang tumbuh subur di negeri yang dimerdekakan dengan tumpahan darah para pejuang.

“Kami juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan Novel Baswedan untuk bisa pulih kembali lagi, agar bisa bekerja kembali mengusut kasus-kasus besar di negeri ini,” sambungnya.

“Kami mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus ini, agar pelakunya dapat ditindak tegas maupun dalang intelektual tindakan kriminal ini. Semoga kita rakyat Indonesia tetap istiqomah untuk mengawal secara berjamaah korupsi di negeri ini,” kata Supratman menambahkan.

Comments

comments