DPD Hanura NTB Akan Pecat Kader Yang Tak Loyal Pada Hasil Munaslub

0
90

MATARAM, MetroNTB.com – Partai Hanura NTB tidak mentolerir kader partainya yang membelot pada hasil Munaslub di Cilangkap 11 Januari lalu. Jika ditemukan ada kader yang tidak taat dan tidak loyal kepada partai, maka sangsi tegasnya adalah dipecat.

“Baik DPD maupun DPC itu akan di bersihkan semua, jika tidak taat, tidak loyal kepada partai, sangsinya pemecatan,” ujar Ketua DPD Partai Hanura NTB Mudahan Hazdie, di Kantor DPD Hanura NTB, Jalan Amir Hamzah No. 3 Karang Sukun, Mataram, NTB.

Karman Ad

Dirinya belum menyebut siapa dan dari daerah mana saja kader partai yang bakal mendapatkan sangsi pemecatan.

“Karena hingga saat ini, DPD Partai Hanura NTB masih dalam tahap pemetaan internal,” kata Mudahan

Namun demikian, dirinya berjanji akan membeberkan hasil pemetaan kepada publik pada waktunya.

Pemprov 300×600

“Kita lihat nanti ya, nanti akan kita sampaikan pada saatnya,” kata Mudahan yang didampingi Sekertaris DPD, H. Suharto

Mudahan Hazdie menjelaskan, DPP Partai Hanura sudah menggelar Munaslub di Cilangkap Jakarta Timur 11 Januari Munaslub telah menghasilkan tiga poin yaitu memberhentikan Oesman Sapta Odang (OSO) dari ketua umum, mengangkat Ketua Umum baru Marsekal Madya (Purn) Daryatmo, dan mendukung Jokowi dalam Pilpres mendatang.

“Jika di kemudian hari ada kader Partai Hanura di NTB yang di ketahui tidak taat dan tidak loyal maka DPD akan memberikan sangsi pemecatan,” tegasnya

“Telah terjadi Musyawarah Nasional Luar Biasa di Partai Hanura, Munaslub telah memutuskan tiga hal, semula seluruh DPC se NTB itu komit ya dan sudah membuat mosi tidak percaya kepada OSO namun karena ada manuver-manuver politik yang tidak perlu sehingga terpengaruh membelot nah ini akan kami lakukan pembersihan,” kata Mudahan Hazdei menambahkan

Comments

comments