Didukung Jadi Gubenur, Ali BD Siap Hidupkan Generasi Muda

0
42

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Calon Gubernur Ali Bin Dachlan tak hanya diterima atau didukung oleh para kaum ulama saja, bahkan generasi muda di NTB juga mendukung dirinya. Oleh karenanya, dirinya siap menghidupkan generasi muda.

Ali Bin Dachlan merupakan sosok yang tegas dalam bekerja, oleh karenanya generasi muda yang ada di Gedung, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat merasa bahwa sosok Ali Bin Dachlan layak menjadi Gubernur.

iklan RSUD NTB

Dalam kesempatan tersebut, pria yang disapa Papuq Abadah ini mengutarakan bahwa generasi muda wajib didukung sehingga kreasinya akan terus semakin berkembang.

“Saya senang dengan anak muda, oleh karenanya saya selalu mendukung anak muda dan jangan larang anak muda. Maka dari itu, sebagai pemerintah harus memberikan kebebasan berkreasi dan jangan menyalahkan sekolahnya,” tegasnya, Jumat

Selain itu, dirinya merasa bahwa generasi muda sangat penting sebagai inti dari pembangunan karena generasi muda sedang berkembang terlebuh nantinya generasi muda berperan aktif dalam menghidupkan roda perekonomian di suatu wilayah.

Coin For Lombok

“Pemerintah harus melindungi serta mengayomi generasi muda di saat masih masa remaja dan itu harus dilindungi apalagi jangan mengganggu generasi muda, ajarkan generasi muda belajar hingga berdialog lancar, karena mereka butuh kebebasan dalam arti yang positif,” cetusnya

Kehadiran calon Gubernur nomor 4 ini di salah satu klub motor di Nusa Tenggara Barat ini disambut positif. Salah satunya Andi selaku warga Desa Sekotong ini melihat bahwa faktor usia bukan menjadi jaminan sebagai pemimpin yang layak menjadi contoh buat masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

“Kita melihat dari visi dan misinya, Bapak Ali Bin Dachlan memiliki wawasan yang luas bahkan Beliau (Ali Bin Dachlan-red) tidak memiliki toleransi bagi siapapun yang mempermainkan masyarakat dan itu wajib menjadi pemimpin di Nusa Tenggara Barat,” terangnya

Bahkan, pria berusia 29 tahun ini cukup kaget. Pasalnya, kehadiran Ali Bin Dachlan tak disangka oleh klub motor tersebut.

“Baru ini saya melihat seorang pemimpin datang tanpa adanya pengawalan. Tidak ada bunyi sirine polisi sedikit pun, penampilan Beliau pun sangat sederhana. Tak itu saja, sosok kemewahan jauh dari Beliau. Inilah pemimpin yang kami cari selama ini,” pungkasnya gembira.

Comments

comments