Dewan Syariah PPP NTB, DPW PPP NTB Hadiri Munas Alim Ulama dan Harlah PPP di Semarang

0
155

 

Foto bersama Dewan Syariah PPP NTB dan Ketua DPW PPP NTB Dra. Hj. Wartiah dan Sekretaris Wilayah PPP Mohammad Akri ,Kamis (12/04/18).
ADS IRZANI

Musyawarah Nasional Alim Ulama dan Peringatan Harlah PPP yang ke 45 (MUNAS Alim Ulama & Harlah 45 PPP) akan dilaksanakan di Semarang Jawa Tengah yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 12-13 April 2018, Lombok Kamis ,(12/04/18).

Terlihat rombongan Dewan Syariah PPP NTB TGH. Halisusobri yang juga Pimpinan Ponpes Darul Qur,an Bengkel. Ketua DPW PPP NTB Dra. Hj. Wartiah, M.Pd dan Sekretaris DPW PPP NTB Mohammad Akri, S.HI yang berfoto bersama di Bandara International Lombok menuju Semarang Jawa Tengah.

Munas Alim Ulama dan Peringatan Harlah PPP yang ke 45 kali ini juga dihadiri oleh Dewan Syariah PPP dan DPW PPP se Indonesia.

Munas & Peringatan Harlah ke 45 PPP kali ini juga nanti akan membahas siapa yang akan mendampingi Jokowi di Pilpres 2019 dan rekomendasi kriteria cawapres Jokowi di 2019.

Untuk diketahui bahwa PPP sudah menyatakan dukungan ke Jokowi untuk maju di Pilpres 2019 pada saat Rakernas PPP di Jakarta beberapa waktu lalu. (Jk/)

 

Comments

comments