Danrem 162/WB : Silaturahmi Kunci Terbukanya Rahmat

0
149

MATARAM, MetroNTB.com – Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramadhani mengatakan bahwa silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT.

“Dengan terbangunnya silaturahmi,  maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik,” katanya saat acara silaturahmi Danrem 162/WB dengan keluarga besar TNI bersama para Kasi dan Pasi Korem, anggota FKPPI, anggota PPM bertempat di aula Yonif 742/SWY, Jum’at (8/6)

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada keluarga besar TNI yang hadir agar tetap menjaga soliditas dan hubungan baik dengan TNI khususnya Korem 162/WB.

“Mengingat keluarga besar TNI merupakan komponen cadangan yang nantinya akan membantu tugas pokok komponen utama yakni TNI dalam menjaga pertahanan wilayah,” ujarnya

Danrem juga berpesan kepada seluruh keluarga  besar TNI untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah khususnya selama pelaksanaan kegiatan Pilkada serentak tahun 2018.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi wahana sharing sehingga kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah NTB,” harapnya

Comments

comments