Dana Rupiah Segera Buka Cabang Di Lombok

0
120

Mataram, MetroNTB.com – Perusahaan Fintech atau Dana Rupiah adalah perusahaan teknologi tinggi yang memberikan layanan keuangan kepada pengguna Indonesia.

“Layanan yang disediakan saat ini mencakup keuangan mikro online, konsumsi angsuran e-commerce, dan lain-lain,” kata Onwer Perusahaan Fintech, Peter Lee di Mataram, Senin.

Peter mengatakan, pihak perusahaan akan buka Kantor Cabang di Lombok. Perusahaan siapkan peluang kerja bagi korban gempa bumi Lombok.

“Nanti, karyawannya adalah anak-anak korban gempa bumi yang memiliki skill. Tapi, harus melalui proses lamaran dan interview,” katanya.

Dijelaskannya, perusahaan ini sudah memiliki operasi formal, dan telah memperoleh izin OJK.

Menurutnya, ke depan, Dana Rupiah akan bekerja lebih keras untuk menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk Indonesia, bekerja keras untuk melakukan pekerjaan amal, dan memenuhi tanggung jawab sosial.

“Lombok khususnya NTB sangat berpeluang untuk kembangkan Fintech. Ketika ada cabang di Lombok akan menjadikan Lombok sebagai simbol dan mempromosikannya,” terang Peter.

Perusahaan teknologi internet Dana rupiah, lanjutnya, setelah melakukan sumbangan material ke Lombok, terus masuk jauh ke garis depan untuk melaksanakan tanggung jawab amal dan kesejahteraan sosial.

Melalui kerja sama dengan NU, perusahaan ini menciptakan lapangan kerja untuk daerah bencana, pada saat yang sama, bekerja sama dengan Universitas NU untuk menjalankan sekolah, memberikan kontribusi untuk pelatihan kerja dan keterampilan siswa.

“Untuk sementara, masih koordinasi dengan pihak UNU NTB karena, salah satu ruangan akan digunakan sebagai Kantor Fintech,” cetusnya.

“Jika tidak ada kendala, untuk tahap pertama, saya akan rekrut 30 orang karyawan,” kata Peter.

Ditambahkannya, jika perusahaan tersebut nanti berkembang dan mempunyai pendapatan banyak, maka akan di donasikan untuk masyarakat NTB yang membutuhkan.

“Sebenarnya saya datang ke Lombok untuk Donasi. Tapi, melihat Lombok aman, nyaman dan sangat indah, saya putuskan buka kantor cabang,” kata Peter menambahkan.(MAN)

Comments

comments