Calon DPD RI H Irzani Serap Aspirasi Untuk “NTB Gemilang”

0
103

Mataram, MetroNTB.com – Calon DPD RI H. Irzani menapaki langkah untuk berdakwah menebar kebaikan ke banyak titik wilayah di Lombok Nusa Tenggara Barat. Bersama relawan, tokoh muda Nahdlatul Wathan (NW) ini, berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah, hari ini bersama relawan H.Irzani, kami berkesempatan silaturrahimi ke tiga tempat di Lombok. Pertama, silaturrahmi dengan tokoh di Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah,” ucapnya saat ditemui pada Minggu (14/10).

Agenda jumpa para tokoh inipun berlanjut ke Kecamatan Janapria bagian Selatan. Ditempat ini, banyak sahabat dan kerabat turut memberikan dukungan. Sebagai bentuk apresiasi tentang kiprah perjuangan NW dalam pembangunan daerah yang langsung menyentuh ke masyarakat tingkat bawah.

Dan lokasi yang ketiga lanjut H. Irzani, berjumpa bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda di Kecamatan Janapria Bagian Utara, Lombok Tengah. Dimana setiap kunjungannya ke basis – basis perjuangan NW ini, selain sebagai silaturahmi juga dihajatkan untuk membangun kembali rasa kebersamaan dan persatuan, utamanya dalam hal mendukung program – program pemerintah.

Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan calon DPD RI dapil NTB nomor 30 ini untuk menyerap harapan masyarakat yang akan di implementasikan dalam program kerja 5 tahun kepemimpinan Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah.

“Dari silaturrahmi ketiga di Loteng ini, saya menyerap cerita-cerita baik dan berbagi aspirasi yang dalam jangka panjang akan menjadi konsen kita bersama,” katanya.

Sejalan dengan aspirasi – aspirasi yang dihimpun ini, kader terbaik NW ini juga berharap agar setiap kunjungannya ke wilayah – wilayah di Lombok dan Sumbawa, dapat tercatat sebagai amal ibadah yang baik. aNd_man

Comments

comments