Bupati Lobar Keliling Kunjungi Pengungsi Korban Gempa

0
43

Lombok Barat, MetroNTB.com – Satu jam sejak terjadinya gempa malam Senin lalu hingga kini Bupati Lombok Barat (Lobar) H Fauzan Khalid terus berkeliling meninjau kamp-kamp pengungsian warga di 4 kecamatan.

Kehadiran Bupati Fauzan selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako, air mineral, mie Instan, selimut dan peralatan bayi.

iklan RSUD NTB

Pagi tadi, (11/8) titik penyaluran dilakukan di Dusun Limbungan Utara Desa Taman Sari, Kecamatan Gunungsari. Jumlah pengungsi di tempat ini sekitar 300 KK.

Peninjauan ini guna memastikan apakah bantuan sudah sampai kepada korban pengungsi, sekaligus untuk mengecek rumah warga yang rusak parah.

“Saya minta kades supaya segera mendata rumah warga yang rusak parah untuk segera kita ajukan ke pemerintah pusat, karena untuk memperbaikinya membutuhkan proses yang lama,” terangnya.

Coin For Lombok

Fauzan juga berharap kepada masyarakat agar terus berdoa, tawakal dan bersabar dalam menghadapi cobaan bencana bumi di Lombok khususnya di Kabupaten Lombok Barat. (**)

Comments

comments