Buleleng kirim 77 karateka di Kejuaraan Indonesia Open Tournament

0
92

SINGARAJA, MetroNTB.com – Sebanyak 87 Karateka Lemkari Buleleng, termasuk 10 Pelatih dan Ofisial yang akan berlaga di Kejuaraan Indonesia Open Tournament tahun 2017 ‘I Gusti Ngurah Rai Cup IX’ dilepas Assisten Adminitrasi Umum Setda Kabupaten Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi MM. yang mewakili Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Buleleng Ir.

I Made Gunaja,M.Si, Kamis (19/1) Di Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng. Ketua Kontingen Lemkari Buleleng Omy Anggreni mengatakan pada  kejuaraan btahun lalu, Lemkari Buleleng berhasil meraih predikat juara umum III. Di kejuaraan tahun ini Omy bertekad untuk meningkatkan prestasi yang sudah diraih pada kejuaraan sebelumnya.

”Dengan kekuatan Lemkari Buleleng yang dimiliki tahun ini kami kembali berpartisipasi dalam ajang yang sama, tentu dengan tekad, mental dan daya juang yang lebih kami ingin meningkatkan prestasi yang sudah diraih sebelumnya,” ungkapnya.

Omy Anggreni juga menambahkan Kejuaraan kali ini bukan saja diikuti oleh lemkari yang ada di seluruh Indonesia saja melainkan ada beberapa kontingen Lemkari mancanegara. ”Ada beberapa lemkari dari luar Negara Indonesia yang ikut berlaga pada kejuaraan kali ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng, Nyoman Wandira Adi meminta agar para karateka dalam laga tanding nanti senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dilandasi sumpah karate demi nama baik Lemkari Buleleng.

”Dengan dilandasi sumpah karate mengobarkan semangat jiwa kemenangan diyakini akan bisa meningkatkan prestasi yang sudah diraih pada kejuaraan sebelumnya,” kata Wandira Adi.

Sementara, Assisten Adminitrasi Umum Setda Buleleng Drs. I Ketut Asta Semadi,MM menegaskan untuk Kejuaraan Indonesia Open Tournament tahun 2017 memberikan motivasi yang positif pada dunia karate di Buleleng. Pihaknya berharap untuk para karateka agar bertanding dengan semangat dan junjung tinggi sportifitas.

”Bertandinglah dengan semangat taati aturan dan junjung tinggi sportivitas, jangan lupa jaga nama baik Buleleng,” harapnya. (@gus)

Comments

comments