Bahaya WhatsApp, Mengandung Konten Dewasa

0
79

Yogyakarta, MetroNTB.com – Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan WhatsApp Tumbang di Indonesia khususnya dan di Dunia pada umumnya. Kini WhatsApp kembali heboh dengan kabar yang tak sedap khususnya bagi pengguna applikasi milik Facebook ini di Indonesia.

ScreenShoot Penampakan Konten Gift Tidak Pantas WhatsApp
ScreenShoot Penampakan Konten Gift Tidak Pantas WhatsApp
iklan RSUD NTB

Untuk memastikan kebenarannya, team mencoba mengupdate applikasi tersebut dan mencari keberadaan konten yang terbilang “seronok”. Dan alhasil benar ternyata.

ScreenShoot Review WhatsApp
ScreenShoot Review WhatsApp

Jika dilihat dari review applikasi di PlayStore, WhatsApp telah mengupdate sebelumnya dan telah ada konten dewasa pada versi sebelumnya. Namun pada versi terbaru saat ini, kontent dewasa tersebut masih ada. Hal inilah yang membuat masyarakat Indonesia pada khususnya resah karena kontent tersebut merupakan hal yang dianggap masih tabu. Terlebih untuk kalangan anak dibawah umur.

Dinas Perin NTB

WhatsApp yang menjadi applikasi pesan populer di Indonesia setelah BBM dan Telegram ternyata saat ini menjadi momok menakutkan bagi generasi muda Indonesia. Sungguh Sangat disayangkan, karena mengingat saat ini pengguna applikasi ini dari semua kalangan usia.

Semoga Develop WhatsApp segera mengatasi hal ini, khususnya untuk regional Indonesia (red)

Comments

comments