Ahyar Abduh Ajak Warga Mekar Sari Ikhlas Bangun Tempat Ibadah

0
43

LOMBOK BARAT, MetroNTB.com – Walikota Mataram, TGH. Ahyar Abduh secara resmi meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Istiqomah Dusun Embung Belek, Desa Mekar Sari Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat, Rabu, (31/01)

Bakal Calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Narmada Lombok Barat untuk tetap bersemangat dalam membangun tempat-tempat Ibadah.

“Membangun tempat-tempat ibadah adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan bersama bagi semua insan yang menganut agama,” ujarnya

Iklan Karman

“Mari kita sama-sama untuk ikhlas membangun tempat ibadah yang menjadi kebutuhan kita bersama warga Desa Mekar Sari ini. Sebab mengerjakan sesuatu yang baik itu tidak ada sejarahnya tidak sukses dan tuntas,” imbuh Ahyar

Ahyar Abduh mengatakan, Lombok Barat adalah salah satu Kabupaten yang tidak bisa terpisahkan dengan Kota Mataram.

Burhanudin Lebaran

“Karena Lombok Barat ibarat kakak kandung dari Kota Mataram,” cetusnya

“Kota Mataram adalah pecahan dari Lombok Barat, jadi saya sudah anggap Lombok Barat ini sebagai kakak kandung dari Kota Mataram,”ujar Ahyar dihadapan ratusan masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Narmada Lobar.

Dalam acara peletakan batu pertama Masjid Al-Istiqomah Desa Mekar Sari Kecamatan Narmada Lombok Barat ini hadir masyarakat Desa Sembung yang tidak jauh dari Desa Mekar Sari. Dan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada di lingkup Desa Mekar Sari dan Desa Sembung Narmada Lobar.

Warga terlihat begitu antusias dalam menyambut Wali Kota Mataram, TGH. Ahyar Abduh.

Iklan Wartiah PPP

Comments

comments