PLN Praya Siap Layani Masyarakat di Bulan Ramadhan

0
PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Praya Lombok Tengah siap melayani masyarakat di bulan Ramadhan
Foto : Kantor PLN Praya dari depan (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Praya Lombok Tengah siap melayani masyarakat di bulan Ramadhan.

“Kemarin hari Senin serentak dilakukan gelar pasukan yang dilaksanakan di Mataram dan ULP Praya dan semua unit di pulau Lombok,” ujar Manager PLN ULP Praya Zazit Bustomi

“Secara sistem kita cukup karena sistem kita terkoneksi dengan Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara dan secara sistem tercukupi. Mudah-mudahan tidak ada terjadi gangguan pembangkit,” kata Zazit

Ia berharap semoga bulan Ramadhan ini tidak terjadi pemadaman listrik karena sistem secara keseluruhan surplus dan tidak ada kurang daya secara keseluruhan karena sistemnya sudah interkoneksi dengan Kabupaten lain.


PLN memastikan, pemakaian listrik di bulan Ramadhan bisa dikatakan akan meningkat bagi pengguna listrik rumah tangga karena pemakaian listrik yang ekstra.

“Penggunaan listrik di bulan ramadhan bisa dikatakan akan meningkat karena kegiatan listrik yang ekstra,” tutur Zazit

Dijelaskan, jumlah pelanggan di Lombok Tengah ini lebih dari tiga ratus ribu pelanggan yang tercatat dari perusahaan dan pribadi.

“Sekitar 80 sampai 90 persen pelanggan termasuk rumah tangga selain itu perusahaan, sosial dan hotel-hotel,” terangnya

Pihaknya berharap, kedepan pelayanan PLN bisa lebih maksimal sehingga masyarakat bisa menikmati listrik dengan maskimal.

“Kita di PLN berharap pelayanan bisa terus kita maksimalkan untuk mengurangi keluhan masyarakat dan masyaraat bisa menikmati listrik dengan maksimal,” kata Zazit menambahkan (Zan/Pr)

Comments

comments