Nikah Saat Pandemi? Aruna Senggigi Resorts  Convention Tawarkan Paket Pernikahan

0
Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi membutuhkan pertimbangan tersendiri. Diantaranya terkait protokol kesehatan serta praktis-nya perencanaan pernikahan. Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan Paket Pernikahan yang dapat mengakomodir keduanya
Foto : Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi membutuhkan pertimbangan tersendiri. Diantaranya terkait protokol kesehatan serta praktis-nya perencanaan pernikahan. Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan Paket Pernikahan yang dapat mengakomodir keduanya (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi membutuhkan pertimbangan tersendiri. Diantaranya terkait protokol kesehatan serta praktis-nya perencanaan pernikahan. Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan Paket Pernikahan yang dapat mengakomodir keduanya.

“Kami menawarkan berbagai macam Paket Pernikahan dengan protokol kesehatan. Kami mengerti saat ini protokol kesehatan merupakan hal mendasar yang wajib dipenuhi oleh mempelai yang akan mengadakan acara atau perhelatan besar, misalnya acara pernikahan,” ujar General Manager Aruna Senggigi, Weni Kristanti

Selain protokol kesehatan, Aruna Senggigi menawarkan paket lengkap dengan harga mulai dari Rp 38 juta untuk resepsi pernikahan dengan 200 orang tamu undangan.

Weni menjelaskan jika calon mempelai mengutamakan kepraktisan atau efektivitas waktu dalam proses perencanaan pernikahan, Aruna Senggigi menyediakan pilihan Paket Pernikahan lengkap dengan MUA, fotografer, entertainment, serta dekorasi dari vendor ternama di Pulau Lombok dengan harga mulai dari Rp 48 juta untuk 200 undangan.


“Calon mempelai tidak perlu pusing lagi merencanakan dan memikirkan hal-hal tersebut karena vendor-vendor tersebut dapat dipastikan kualitasnya,” tuturnya

Hotel ini menawarkan paket pernikahan Indoor dan Outdoor, di mana calon mempelai dapat memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Untuk indoor, kami menyediakan Aruna Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang di masa pandemi ini. Untuk outdoor, calon mempelai dapat memilih antara Pool Garden atau Beachfront (tepi pantai),” tambah Weni (*)

Comments

comments