Dewan Nilai Perekrutan Tenaga Marshal MotoGP Terkesan Tertutup

0
Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng) H Mayuki menilai perekrutan tenaga marshal untuk persiapan event MotoGP terkesan tertutup sehingga tidak banyak pemuda Loteng yang mengetahui.
Foto : Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng) H Mayuki menilai perekrutan tenaga marshal untuk persiapan event MotoGP terkesan tertutup sehingga tidak banyak pemuda Loteng yang mengetahui (MetroNTB/Zan)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng) H Mayuki menilai perekrutan tenaga marshal untuk persiapan event MotoGP terkesan tertutup sehingga tidak banyak pemuda Loteng yang mengetahui.

“Saya mendorong pengembang kawasan Mandalika untuk memprioritaskan pemuda Loteng untuk terlibat langsung dalam gelaran event bergengsi ini,” ujarnya, Selasa 13 April 2021

Dikatakan, hadirnya MotoGP di Mandalika membawa kemaslahatan bagi warga Loteng sebagai tuan rumah tempat penyelenggaraan event MotoGP.

Selain itu, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berharap agar gelaran event MotoGP ini melibatkan produk UMKM yang ada di Loteng untuk menunjang perekonomian masyarakat.


“Saya berharap ada produk UMKM yang terlibat dipasarkan pada saat event, karena saya melihat banyak produk UMKM Loteng yang layak dipasarkan pada saat MotoGP ini,” kata Mayuki menambahkan (Zan/Pr)

Comments

comments