Hasil Jejak Pendapat, Ketua PKS Lobar Masuk Perempuan Berpengaruh di NTB 2024

0
Lembaga Lentera Hati Foundation sudah merilis hasil jejak pendapat yang dilakukan enam bulan lalu. Dari hasil jejak pendapat yang sudah dilakukan, Ketua DPD PKS Lobar Hj Nurul Adha masuk dalam delapan nama tokoh pernah perempuan di NTB yang berpengaruh untuk tahun 2024 mendatangkan.
Foto : Foto : Ketua DPD PKS Lobar Hj Nurul Adha saat Rakerda (MetroNTB/Ist)

Lombok Barat, MetroNTB.com – Lembaga Lentera Hati Foundation sudah merilis hasil jejak pendapat yang dilakukan enam bulan lalu. Dari hasil jejak pendapat yang sudah dilakukan, Ketua DPD PKS Lobar Hj Nurul Adha masuk dalam delapan nama tokoh pernah perempuan di NTB yang berpengaruh untuk tahun 2024 mendatangkan.

Dalam jejak pendapat tersebut, nama Hj Nurul Adha bertengger pada urutan ke enam dibawah Wakil Bupati Lobar Hj Sumiatun.

Menanggapi itu Hj Nurul Adha mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi hasil jejak pendapat yang dikeluarkan oleh Lentera Hati Foundation, dimana dirinya juga masuk sebagai tokoh perempuan yang berpengaruh untuk tahun 2024 mendatang.

“Kami sangat apresiasi, saya kira wajar juga nama saya ada karena posisi saya sebagai Wakil Ketua DPRD Lobar, “ungkapnya.


Sebagai wakil ketua, pihaknya memiliki banyak tugas dalam melakukan komunikasi dan memberikan masukan, mengkritisi kebijakan eksekutif. Banyak faktor tentunya yang membuat dirinya masuk sebagai tokoh perempuan.

Untuk pilkada mendatang, Nurul siap untuk menjalani amanah partai dan mempersiapkan diri untuk maju, semuanya tentunya bagaimana hasil survei dan bagaiamana hasil elektabilitas dirinya sebagai ccalon apakah diterima oleh masyarakat atau tidak.

Nantinya dari partai pasti akan melakukan survei. Tetapi misalnya jika penerimaan masyarakat terhadap perempuan rendah, tentunya ada alternatif lain yang bisa dipilih untuk diajukan sebagai calon.

“Saya sebagai ketua DPD, alternatif masih ada, banyak kader lain, survei penerimaan masyarakat besar terhadap calon perempuan ini akan menjadi pertimbangan partai,” ungkapnya (red)

Comments

comments