PBNW : Terimakasih Pak Kapolda NTB

0
Pengurus Besar Nahdlatul Whatan (PBNW) menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah bekerja keras menyelesaikan persoalan konflik internal NW yang sudah 23 tahun terjadi
Foto : Wakil Sekretaris Jenderal PBNW Syamsu Rijal (MetroNTB/Man)

Mataram, MetroNTB.com – Pengurus Besar Nahdlatul Whatan (PBNW) menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda NTB yang telah bekerja keras menyelesaikan persoalan konflik internal NW yang sudah 23 tahun terjadi.

“Lewat kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih Kapolda, ini karena sangat-sangat merespon, sangat memotivasi dengan permasalahan ini bisa selesai dan mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita ini tercatat menjadi amal ibadah kita,” ucap Wakil Sekretaris Jenderal PBNW Syamsu Rijal saat konferensi pers, Jum’at 9 April 2021.

Ia berharap, Kapolda NTB ke 6 selama konflik internal terjadi bisa diselesaikan. PBNW berharap ke Kapolda NTB untuk mengawal persoalan ini hingga tuntas, demi kebaikan bersama.

“Mudah-mudahan Kapolda ke enam selama konflik kita, di tangannya beliau ini bisa selesai. Karna kita lihat beliaulah yang merespon masalah ini dan sangat bertanggung jawab dengan apa yang menjadi kesepakatan kita. Beliau tidak lepas tangan, satu-satunya harapan kami, mudah-mudahan ini bisa clear dan selesai dengan apa yang sama-sama kita inginkan,” ucap Rijal (*)

Comments


comments