Guru di Kota Mataram Mulai Divaksin

0
Dinas Pendidikan Kota Mataram memastikan guru di kota Mataram mulai divaksin.
Foto : Kepala dinas Pendidikan kota Mataram Lalu Fatwir Uzali (MetroNTB/Yan)

Mataram, MetroNTB.com – Dinas Pendidikan Kota Mataram memastikan guru di kota Mataram mulai divaksin.

“Untuk Dinas Pendidikan mulai hari ini sampai selesai,” ujar Kepala dinas Pendidikan kota Mataram Lalu Fatwir Uzali saat dijumpai wartawan di pendopo Walikota, Rabu 31 Maret 2021.

Ia menjelasakan, proses vaksinasi akan dilakukan oleh gugus dengan membuat posko, kemudian nanti juga yang dengan hadir di puskesmas.

Lalu Fatwir berharap dengan divaksinnya 5000 an guru di kota Mataram, April nanti kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa digelar secara tatap muka.

“Harapan kita supaya nanti pada bulan April nanti setelah semua guru dinyatakan divaksin, kita akan mohon izin untuk bisa tatap muka. Jadi hampir 5000 jumlah guru semuanya Cuma kita belum dapat data beberapa guru yang sudah divaksin dan berapa yang belum di vaksin,” tuturnya

Lalu Fatwir mengatakan dengan divaksin para guru tidak ada lagi kekhawatiran orang tua para murid.

“Harapan orang tua dan anak, tentu kalau sudah guru aman dari dari virus ini paling tidak ikhtiar kita dengan memberikan vaksin kepada guru-guru dan kepala sekolah diharapkan di sekolah semua komunikasi di sekolah itu akan berjalan baik dan tidak ada lagi kekawatiran dari orang tua,” harapnya

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan juga semua guru diharapkan saya mengusulkan untuk semua tenaga pendidik dan kependidikan untuk memvaksin diri sendiri ditempat di mana saja,” kata Lalu Fatwir menambahkan (Yan)

Comments

comments