LHI : Banyak Masyarakat Keluhkan Bantuan Sosial yang Tidak Merata

0
Foto : Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani (LHI) melakukan reses di sejumlah tempat di Dapil VII Lombok Tengah Utara (MetroNTB/Ist)

Lombok Tengah, MetroNTB.com – Anggota DPRD NTB, Lalu Hadrian Irfani (LHI) melakukan reses di sejumlah tempat di Dapil VII Lombok Tengah utara. Reses yang dilakukan di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam reses kali ini, banyak masyarakat mengeluhkan kondisi jalan yang rusak, bantuan sosial yang tidak merata,” ujarnya, Selasa 16 Februari 2021.

Ketua DPW PKB NTB dua periode ini menyebutkan banyaknya keluhan masyarakat terkait bantuan pemerintah yabg tidak merata harus menjadi perhatian pemerintah. Persoalan ini jangan dibiarkan terus menerus agar tidak menimbulkan konflik di masyarakat.

“Banyak masyarakat mengeluhkan penerima bantuan sosial tidak sesuai dengan kriteria. Tidak tepat sasaran. Itu bagian dari aspirasi yang kami serap,” katanya.

Aspirasi masyarakat terkait Bansos ini, pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Sehingga hal tersebut tidak lagi terjadi.

“Kami akan kawal sampai benar benar sampai ke masyarakat dan bantuan itu merata,” kata LHI menambahkan (red)

Comments

comments